Breaking News : Gedung Setneg Terbakar

Ditulis oleh: -
Breaking News : Gedung Setneg Terbakar ~ Perkantoran Sekretariat Negara (Setneg) di Komplek Istana Negara Jakarta pusat mengalami kebakaran sejak pukul 17.10 WIB, Kamis (21/3). Menurut laporan pandangan mata TMC Polda Metro, kobaran api terlihat dari lantai 3 dan asap hitam tampak mengepul dari atas gedung.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang baru saja melakukan rapat kabinet terbatas juga telah melakukan inspeksi ke lokasi kejadian. Sebanyak 27 Mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di Gedung Setneg tersebut

Tidak Ada Arsip Penting Yang Terbakar dan Karyawan Yang Jadi Korban
Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan tidak ada arsip-arsip maupun dokumen penting yang ikut terbakar dalam kebakaran di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta pusat. Julian  mengatakan, melalui telepon kepada Antara di Jakarta, Kamis (21/3), arsip-arsip dan dokumen tersebut disimpan di lantai dua, namun begitu kebakaran di lantai 3 terjadi, arsip-arsip tersebut langsung di evakuasi.

“Sudah dievakuasi semua dokumen yang penting, dari sisi dokumen hal-hal penting lainnya tidak terbakar oleh api, namun memang terdapat beberapa arsip yang terkena air sebagai akibat usaha pemadaman,” katanya.

Ia menambahkan kebakaran diduga berasal dari lantai tiga gedung tersebut. “Lantai tiga tersebut hanya berisi ruang untuk sidang dan ruang rapat.”

Menurutnya, api telah dapat dikendalikan sehingga tidak merembet ke lantai lain di gedung tersebut.
Letak Gedung Setneg tidak jauh dari Istana Negara.

Foto Foto Gedung Setneg Terbakar
 Gedung Setneg di Kompleks Istana Presiden kebakaran

More Foto



Breaking News : Gedung Setneg Terbakar
Breaking News : Gedung Setneg Terbakar ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-03-21T19:41:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.