Criminal Case Game Facebook [Review, Tips Trik dan Cheat Terbaru]

Ditulis oleh: -
Criminal Case Game Facebook [Review, Tips Trik dan Cheat Terbaru] ~ Game Criminal Case menjadi game yang sedang banyak dimainkan para pengguna facebook.com saat ini. Game Criminal Case adalah suatu game tentang seorang detektif yang mengungkap sebuah kasus pembunuhan seperti detektif Conan dan Kindaichi seperti yang ada di komik-komik Manga tersebut.


Criminal Case adalah sebuah game berbasis web based atau browsing, dengan tema penyelidikan kasus pembunuhan layaknya seorang detektif. Kamu tidak perlu mendaftar apalagi mendownload game ini, jika kamu mempunyai akun Facebook, secara otomatis kamu bisa langsung memainkan game ini. Hanya saja diperlukan koneksi Internet untuk bermain.

Cara Bermain Game Criminal Case di Facebook

Pada awal permainan, anda akan menghadap beberapa tutorial yang akan anda pelajari untuk mempermudah permainan. Di game ini, anda akan berperan sebagai seorang polisi baru yang bertugas di bagian kasus pembunuhan. Sebenarnya kasus pertama yang akan anda hadapi nantinya adalah sebuah turorial saja, nantinya akan hadir beberapa kasus lain secara bertahap.

Game dibagi menjadi beberapa bagian, masing masing punya plot cerita sendiri. Player ditugaskan untuk menemukan beberapa bukti (Hidden Object Game, Puzzle), yang kemudian ditelusuri lebih lanjut lewat autopsi, investigasi, TKP dsb yang nanti nya bakal jadi clue buat agan agan menentukan suspect mana yang benar-benar bersalah.
Selain itu , ada juga additional case yang melanjut kan plot cerita case dalam sudut pandag lain.
Penasaran penampakan nya ? Cek aja dibawah




Pemain diharuskan menemukan beberapa objek yang bisa menjadi clue kita untuk memecahkan kasus, kita harus menemukannya secepat mungkin karena skore yang kita dapatkan adalah berdasarkan waktu dan kombo yang didapatkan. Setiap menyelesaikan sebuah bagian permainan, anda akan mendapatkan experiences serta poin untuk mendapatkan sebuah bintang. Nantinya bintang yang didapatkan ini bisa kita pakai untuk berbagai hal seperti meng-otopsi mayat salah satu contohnya.

Beberapa hal baru seperti kostum, gaya rambut, misi baru akan terbuka setelah kita berhasil menyelesaikan sebuah kasus. Secara keseluruhan, game ini adalah game dengan satu pemain saja alias Single Player, tapi jia kita mempunyai teman yang juga memainkan game ini, kita bisa menjadikan mereka sebagai rekan kita, nantinya rekan-rekan kita ini akan membantu kita dengan memberikan bantuan ‘Hint’.



Yang terakhir, sama seperti game Facebook lain nya, Criminal Case juga memakai sistem ‘energy needed’ yang akan habis dan penuh setiap beberapa waktu sekali. Anda hanya perlu menunggu hingga energy terisi penuh kembali, namun anda juga bisa membeli energy dengan menggunakan cash jika anda tidak bersabar untuk segera menyelesaikan sebuah kasus.

Inilah thread seputar cheat / hint Crimanal Case Facebook yang dikutip dari kaskus : 

Q: Gan kok ane ga bisa masuk case nya ?
A: Energy ente habis gan, ente bisa nunggu refill , atau kalo mau cepet claim reward dari temen. Orange Juice +20 E 3/day , Potato Chips +50 E 1/day

Q: Gan , star guna nya buat apa gan ?
A: Star dipake buat ente intergasi suspect , melakukan otopsi , lab , pemeriksaan bukti , sama buat unlock case case berikutnya.

Q: Cara dapetin stars gimana gan ?
A: Selesai-in scene case agan sampe fill bintangnya full

Q: Gan , dilayar kiri ane ada gambar kartu gan , buat apa ya ?
A: Itu card collection gan , kalo ente ngumpulin masing-masing groupnya ada 1 , nanti ente bisa trade collectionya sama barang gan ,barang yang bisa didapet ; Orange Juice , Potato Chips, 50Exp , 500 Gold

Tips Cepat Naik Level Criminal Case Game Facebook


1. Cari teammates sebanyak banyak nya , selain ente bisa dapet card collection , ente juga bisa dapet free energy dari teammates ente.
2. Ente tau card kan ? selain bisa didapet dari teammates yang masang agan sebagai partnernya , card juga bisa didapet dari player yang claim reward agan, so jangan malu buat share kalo agan naik lvl / naik rank.
kalo ane biasanya linknya ane taruh di comment app page gan , jadi banyak tuh card dateng
Demikianlah artikel tentang game terbaru di facebook 2013 : "Criminal Case". Penasaran dan ingin bermain??? ikuti tautan link dibawah ini :
Criminal Case Facebook ---> Mainkan !

kaskus | blogtainmentnews

Criminal Case Game Facebook [Review, Tips Trik dan Cheat Terbaru]
Criminal Case Game Facebook [Review, Tips Trik dan Cheat Terbaru] ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-03-11T12:04:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.