Sinopsis dan Pemeran Sinetron Berkah RCTI

Ditulis oleh: -
Sinopsis dan Pemeran Sinetron Berkah RCTI ~ Sinemart kembali mempersembahkan layar drama bermutu berjudul BERKAH. Dengan dibintangi beberapa nama aktor dan aktris muda berbakat yakni Samuel Zylgwyn dan Irish Bella. BERKAH juga di dukung oleh pemain berpengalaman seperti Debby Sahertian, Jaja Miharja, Niniek Arum serta Drg.Fadly. Selain itu ada Meyda Safira yang pernah membintangi sejumlah film, seperti Ketika Cinta Bertasbih, dan juga Handika Pratama.
BERKAH

Sinopsis dan Pemeran Sinetron Berkah RCTI

Sinetron Berkah bercerita seputar hidup Jaka (Samuel Zylgwyn), seorang preman kampung, yang biasa nongkrong di pasar. Namun biarpun preman, Jaka sangat patuh terhadap ibunya yakni Bu Nani (Debby Sahertian), dan juga sangat menyayangi adik nya semata wayang yakni Dena (Laras). Ketika Nani menjodohkan Jaka dengan Titin (Niniek Arum) anak dari Harry (H.Jaja Miharja), yang juga mantan pacar Nani, Jaka sulit sekali menolak perjodohan tersebut, sekalipun ia tak menyukai Titin.

Suatu hari, Jaka kabur dari kejaran Emaknya yang menyuruh Jaka jalan sama Titin. Namun sial, Jaka tak sadar sebuah mobil melaju kencang ke arah Jaka. Kecelakaan pun terjadi. Irene (Irish bella), pengemudi mobil tersebut berusaha sekuat tenaga menghindari tabrakan tersebut, namun tetap tak mampu mengelak dari kejadian itu. Irene berusaha menolong Jaka, namun tiba tiba mobil lain berhenti, ternyata itu adalah ayah tiri nya, serta lelaki yang mau dijodohkan oleh ayahnya. Mereka berdua lantas membawa Irene pergi agar tidak terlibat peristiwa kecelakaan tersebut. Sejak saat itu hati Irene tak tenang dan merasa bersalah, apalagi mendengar kabar korban kecelakaan itu meninggal dunia.

Namun Tuhan berkehendak lain, Jaka ternyata tidak jadi meninggal, alias hanya mati suri. Nani kaget sekali, dan sempat pingsan, begitu juga warga sekitar yang langsung kabur dari pemakaman. Sejak kejadian mati suri itu, Jaka mulai berubah. Jaka menjadi lebih alim.
Penasaran kan bagaimana kisah Jaka dan Irene di Sinetron Berkah? Jangan lupa nonton sinetron berkah setiap jam 21:00 WIB, di RCTI.

Sinopsis dan Pemeran Sinetron Berkah RCTI
Sinopsis dan Pemeran Sinetron Berkah RCTI ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-02-26T07:30:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.