Kata-Kata Motivasi | Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta, Motivasi Diri Terbaru 2013

Ditulis oleh: -
Kata-Kata Motivasi | Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta, Motivasi Diri Terbaru 2013. Sebuah motivasi adalah dorongan hidup membuat kita mampu bertahan mengarungi berbagai macam cobaan dalam hidup dan kehidupan.

Pada Artikel kali ini, BlogtainmentNews akan share berbagai kumpulan Kata-Kata Motivasi baik itu tentang hidup dan kehidupan, motivasi diri, motivasi cinta dll dari berbagai sumber seperti Mario Teguh dan Andrie Wongso serta berbagai Motivator Indonesia Lainnya.

 Kata-Kata Motivasi | Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaru 2013

 Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru
(1) Jika kau mencintai wanita karena cantiknya, maka nanti kamu akan mendapatkan dia sebagai wanita paling jelek dalam hidupmu Jika kamu mencintai wanita karena kekayaannya, maka suatu saat nanti kamu akan merasakan kemiskinan saat bersamanya. Jika kamu mencinta wanita karena keturunannya maka kamu suatu saat akan merasakan kehinaan saat hidup bersamanya. Jika kamu mencintai wanita karena agama dan ahlak baiknya dari wanita itu, maka tanpa harus mati pun, saat hidup bersamanya, kamu akan merasakan seperti berada di Surga. Pilihlah suami/istri yang kaya, cantik atau tampan, punya kedudukan dan keturunan yang baik, Jika semua itu tidak kau dapatkan - Cukup lihat akhlaq dan agamnya karena itu yang paling utama untuk memperoleh kebahagiaan dalam hidup.
 Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru
(2) Jika anda mahu membuat sesuatu, anda akan cari jalan. Jika anda tidak mahu membuat sesuatu, anda akan cari alasan. – Peribahasa Arab
Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru 


Kata Kata Motivasi Cinta Mario Teguh 


Kata Kata Motivasi Diri 


Kumpulan Kata Motivasi Diri 

Ok Sob. Itulah kumpulan Kata-Kata Motivasi semoga membuat anda lebih bersemangat. Jika ada kata yang salah mohon di tegur ya. Mau nambahin juga boleh :)

Kata-Kata Motivasi | Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta, Motivasi Diri Terbaru 2013
Kata-Kata Motivasi | Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta, Motivasi Diri Terbaru 2013 ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-02-18T21:34:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.