6 Film India Terbaru 2013 | Bollywood Movie Terbaru Free Download

Ditulis oleh: -
6 Film India Terbaru 2013 | Bollywood Movie Terbaru Free Download - Film India atau Bollywood Movie dengan adegan percintaan, harta serta dengan ciri khas menyanyi dalam film tersebut membuat film India sukses di Tahun 2012.

Kesusksesan Film India tersebut sepertinya bakal terus berlanjut di tahun 2013. Beberapa produser film Bollywood telah merilis poster untuk film yang akan tayang di Tahun Ular ini. Setidaknya, ada enam film baru Bollywood yang wajib anda tonton tahun ini, Tahun 2013. Apa saja? Berikut paparannya, dikutip dari Bollywood Celebden, Ahad (13/1/2013).
Enam Film Bollywood yang Wajib Tonton di 2013

Film India Terbaru 2013

1. Race 2
Film yang berada di bawah label the Tips Music Films ini disutradarai Abbas Mustan dan menjadi film Bollywood pertama yang akan tampil di bioskop 2013. 'Race 2' merupakan sekuel dari 'Race 1' yang rilis 2008. Tahun ini, Anil Kapoor dan Saif Ali Khan akan mengulang peran mereka sebagai Robert D'Costa dan Ranveer Singh.

Bintang lainnya yang juga bermain di 'Race 2' adalah Deepika Padukone, John Abraham, Jacqueline Fernandez, dan Ameesha Patel. Bipasha Basu akan mengulang perannya sebagai Sonia. Thriller pertama 'Race 2' akan tayang pada 25 Janauri 2013.

2. Besharam
Film ini disutradarai aktor veteran India, Deven Verma dan berada di bawah bendera Amitabh Bachchan. Selain Amitabh, bintang lainnya yang bermain dalam film ini adalah Sharmila Tagore, Amjad Khan, AK Hangal, Iftekhar, Nirupa Roy, dan Deven Verma.

Amitabh Bachchan memainkan peran Ram Kumar, seorang agen asuransi yang menghadapi banyak kesulitan ekonomi. Ia memutuskan melawan ketidakadilan dalam masyarakat dan mengungkap unsur-unsur kriminal yang berkembang dengan bergabung dengan pasukan Komisaris Polisi (Iftekar). Ia kemudian berubah menjadi Pangeran Chandrashekar, pengusaha yang memunyai kedudukan tertinggi dari Afrika Selatan.

Amjad Khan berperan sebagai Digvijay Singh yang juga seorang koruptor. Ada juga AK Hangal yang berperan sebagai seorang guru bernama Ramchandra yang melakukan bunuh diri.

3. Once Upon A Time In Mumbai 2
Film ini disutradarai Milan Luthria dan diproduseri Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor. Film ini adalah sekuel dari film berjudul sama yang menjadi hits 2010 lalu dan dimainkan Akshay Kumar, Sonakshi Sinha, Imran Khan, dan Sonali Bendre.

Cerita bermula dari Akshay, yang berperan sebagai Dawood Ibrahim, menghadiri pertandingan kriket antara India dan Pakistan di Sharjah pada era 1980an. Dawood akan terlibat dalam petualangan baru yang tak kalah serunya dari petualangan difilm perdananya. Thriller film ini masih belum dirilis hingga sekarang.

4. Chennai Express
Film komedi romantis ini dibintangi Shahrukh Khan dan Deepika Padukone. Film ini merupakan garapan dari sutradara Rohit Shetty dan produser Gauri Khan.

'Chennai Express' adalah tentang perjalanan seorang pria, diperankan Shahrukh Khan, dari Mumbai ke Rameshwaram. Film ini akan menceritakan apa saja yang terjadi di sepanjang perjalanan itu. Ini adalah kolaborasi kedua antara Khan dan Padukone setelah keduanya bertemu dalam film yang mencatat hits tinggi 'Om Shanti Om' yang rilis 2007 lalu.

5. Krrish 3
Ini adalah film superhero Bollywood. Film ini disutradarai dan diproduseri Rakesh Roshan. Film ini akan melanjutkan kisah Rohit Mehra dan Krrish, si superhero, yang diperankan aktor tampan Hrithik Roshan. 'Krrish 3' mengadaptasi film Hollywood 'Rambo' yang diluncurkan dalam beberapa bagian.

6. Dhoom 3
'Dhoom 3' adalah film thriller yang ditulis dan disutradarai Vijay Krishna Acharya dan diproduksi oleh Aditya Chopra. ini dijadwalkan untuk rilis pada Desember 2013. Awalnya, produser dan aktor utama film ini, Aamir Khan, menginginkan film ini rilis pada Desember 2012. Namun, rencana itu dibatalkan karena masalah teknis.

Demikianlah  review film terbaru India 2013. Semoga saja dunia perfilman Indonesia juga sukses ditahun 2013 dan sukses Go Internasional seperti layaknya beberapa film yang sukses ditahun 2012

6 Film India Terbaru 2013 | Bollywood Movie Terbaru Free Download
6 Film India Terbaru 2013 | Bollywood Movie Terbaru Free Download ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-01-14T09:09:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.