Foto Aiptu Labora Sitorus Polisi Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun

Ditulis oleh: -
Foto Aiptu Labora Sitorus Polisi Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun ~ Nama Aiptu Labora Sitorus Mencuat sebagai polisi pemilik rekening gendut. Bintara Polda Papua yang keseharian berdinas di Polres Raja Ampat Papua Barat ini resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus BBM ilegal.
Foto Aiptu Labora Sitorus Polisi Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun
Menurut PPATK adalah pemilik rekening gendut dengan transaksi Rp1,5 triliun.

Aiptu LS sendiri dijadikan tersangka dalam kasus temuan satu juta liter BBM ilegal yang disita Reskrim dan Propam Polda Papua di pelabuhan Sorong, Papua Barat medio April lalu. Selain menyita BBM, dalam kesempatan itu polisi juga menyita Lima unit kapal yang diduga milik perusahaan yang dimiliki LS.
Foto Aiptu Labora Sitorus bersama wanita
“Aiptu LS kita sudah panggil sebagai tersangka kasus BBM ilegal beberapa hari lalu. Hanya saja yang bersangkutan tak hadir. Sesuai aturan kami akan berikan panggilan kedua sebagaimana aturan yang berlaku. Soal masih di Jakarta itu kami tidak tahu. Yang jelas akan dilayangkan surat panggilan berikutnya,” kata Kombes Setyo Budi tanpa merincikan kapan surat panggilan pertama dilayangkan.

Kombes Setyo Budi sendiri mengklaim sudah lebih dua bulan sebelum PPATK melaporkan temuannya, tim khusus dari Polda Papua yang dipimpin Direskrimsus Polda Papua Kombes Setyo Budi tengah menyelidiki Aiptu LS, terkait mungkin keterlibat dengan beberapa bisnis ilegal.
Foto Aiptu Labora Sitorus 
Polisi Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun
Tim gabungan Reskrimsus dan Propam Polda Papua atas perintah Kapolda Tito Karnavian yang mendapat laporan masyarakat soal adanya polisi nakal yang membekingi sejumlah bisnis ilegal, semisal BBM dan kayu sudah menyelidiki LS
Aiptu Labora Sitorus
Demikianlah berita foto terbaru tentang nama yang sedang heboh saat ini, Aiptu Labora Sitorus. Akankah kasus ini akan menyeret nama-nama wanita cantik disekelilingnya seperti kasus Ahmad Fathanah?

Foto Aiptu Labora Sitorus Polisi Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun
Foto Aiptu Labora Sitorus Polisi Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-05-17T09:00:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.