Raja Sapta Oktohari Adalah Pacar Rossa?

Ditulis oleh: -
Raja Sapta Oktohari Adalah Pacar Rossa? ~ Nama Raja Sapta Oktohari seorang pengusaha muda Indonesia saat ini menjadi headlinenews media entertainment karena kabar kedekatannya dengan penyanyi Rossa.

Rossaxfactor
Foto Rossa (Foto; Seno/BI)

Rossa dikabarkan tengah menjalani hubungan spesial dengan salah seorang pengusaha yang tergabung sebagai anggota HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Kabar tersebut terkuak lantaran Ahmad Dhani dan Beby Romeo menggoda Rossa saat menjadi juri di panggung Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (15/03) malam lalu.
"Lebih baik aku menghadiri Yoyo dari pada anggota HIPMI," ucap Dhani kala itu.
Anehnya Rossa terlihat salah tingkah. Ia pun berusaha keras menyembunyikan mukanya yang bersemu merah.
"Tolong mic Ahmad Dhani dimatikan dulu," timpal Rossa.
Siapakah Raja Sapta Oktohari?

Raja Sapta Oktohari merupakan ketua HIPMI yang terpilih sejak tahun 2011 lalu yang dikabarkan dekat dengan Rossa. Kabar tersebut semakin kuat lantaran ada yang mengunggah foto pria berdasi yang diduga Raja Sapta Oktohari.
"Oo ini yang dibicarakan Dhani tentang pasangan Rossa, Raja Sapta Oktohari Ketua HIPMI, Duda anak satu #XFactorIndonesia " tulis akun Twitter bernama @___aih seraya mengunggah foto seorang pria berdasi, Sabtu (16/03).
Dikatakannya pula identitas pria tersebut adalah seorang pengusaha milyuner yang juga duda lantaran istrinya meninggal sejak 7 tahun lalu.

Raja Sapta Oktohari Adalah Pacar Rossa?
Raja Sapta Oktohari Adalah Pacar Rossa? ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-03-21T20:08:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.