Puisi Perpisahan Sedih Patah Hati Buat Pacar

Ditulis oleh: -
Puisi Perpisahan Sedih Patah Hati Buat Pacar ~ Kusadari, hati ini sukar untuk melupakanmu. Akupun tau jika diriku tidak bisa menghilangkan perasaan sedih ketika dirimu memutuskan untuk berpisah denganku. Namun apalah daya ini cuman intro untuk "Puisi Perpisahan Sedih Patah Hati Buat Pacar" dan dirimu pun tertipu karena sebenarnya puisi sedih itu sebenarnya ada di bawah ini :D

Puisi Sedih Patah Hati

Puisi Perpisahan Sedih Patah Hati Buat Pacar

Putus Cinta - Puisi Perpisahan Sedih Patah Hati Buat Pacar
Ingin aku menahanmu
Tapi aku tahu aku tak akan bisa menahan jalanmu
Bahkan sekalipun kita terikat
Kita akan selalu berpisah
Karena jalan kita memang berbeda
Jadi kulepas kamu dalam tangisku

Aku tahu
Kamu pun terluka sepertiku
Tapi aku tak bisa bertahan lagi
Meski perasaan ini selalu menjebakku

Kini hanya ada bayanganmu
Bayanganmu yang selalu hadir di depanku
Menghadirkan kenangan suka duka
Kenangan yang tak pernah bisa kuhapus
Seakan terpatri dihatiku

Kadang aku benci mengakuinya
Meski kita berpisah
Hatiku tak bisa lepas darimu
Aku pun benci bertanya dalam hati “apakah kamu juga sama?”

Kini kita baik-baik saja
Tak ada benci
Mungkin kamu pun tak ada rasa lagi
Ada satu hal yang tak berubah
by : melo oplover
Janji Palsu - Puisi Perpisahan Sedih Patah Hati Buat Pacar
Janjimu Padaku Ternyata Palsu
Katanya Ingin Selalu di sampingku
Baik suka maupun duka
Nnyatanya tiap gajian kau tak ingat aku

Janjimu Palsu Padaku
Katanya kau akan menjagaku
Dalam panasnya siang dan gelapnya malam
Nyatanya sebulan belum bayar kontrakan

ku lihat kau tersenyum kepada ku
hatiku bahagia - blogtainmentnews.blogspot.com
Pernah kau beri aku senyuman
Ternyata senyuman beracun padaku

 Pernah juga kau sms aku
 Ku buka dan ku baca
 Ternyata sms yang membuat hatiku galau
 Bikin pikiran jadi linglung

Sejak itu aku berjanji
Tidak akan mengingatmu lagi
Tak ingin bersamamu lagi
Tak ingin kenal kamu lagi

Doakan saja semoga aku bisa hidup tanpa hadirmu
Demikianlah Dua buah sajak/pusi sedih perpisahan dan patah hati buat pacar. Jika teman punya contoh puisi sedih, romantis, lucu lainnya silahkan kirimkan puisinya di komentar di bawah ini. Terima Kasih

Puisi Perpisahan Sedih Patah Hati Buat Pacar
Puisi Perpisahan Sedih Patah Hati Buat Pacar ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-02-22T09:53:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.