Wow... Polisi Dubai Pakai Mobil Ferrari dan Lamborghini Untuk Patroli

Ditulis oleh: -
Wow... Polisi Dubai Pakai Mobil Ferrari dan Lamborghini Untuk Patroli ~ Negara Dubai dikenal sebagai negara kaya minyak dengan devisa negara berlimpah. Kepolisian Dubai baru-baru ini melengkapi armada patroli mereka dengan jajaran mobil sport super mewah bermerek Lamborghini, Ferarri, Bentley, Mercedes, bahkan Aston Martion One-77.Terdapat juga Chevrolet Camaro dan Dodge Charger.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kendaraan-kendaraan super itu bisa ngebut hingga 270 km/jam, artinya para pebalap liar di jalanan kota itu bisa diatasi. Para polisi yang terpilih menjadi pengemudi kendaraan super itu tentu senang bukan kepalang.

Salah satunya adalah Khalifa Abdullah Mohammad (25) yang berpatroli dengan Lamborghini Aventador selama enam pekan terakhir.

"Saya sudah memberikan sekitar 30 tilang (bukti pelanggaran) kepada pengemudi yang parkir sembarangan atau menghalangi jalan. Yang paling keren adalah saat saya mengemudi, orang menoleh kagum," kata Mohammad.

Sementara itu Polwan bernama Mariam Ahmad, menyatakan bangga mendapat Ferarri FF untuk patroli.

"Ini pertama kalinya saya mengemudikan kendaraan sport. Saat saya dipilih, saya sulit percaya, mengemudikan mobil ini hebat sekali," katanya.

"Lucu juga, kami dengar orang sengaja ingin ditangkap supaya bisa dibawa naik mobil Ferarri patroli," kata Mariam Ahmad.

Dia juga mengatakan "Selalu kangen ingin patroli, Mobil Land Cruiser saya sih gak ada apa-apanya dibandingkan Ferarri."

Berikut ini Foto Polisi Dubai Pakai Mobil Ferrari dan Lamborghini Untuk Patroli

Foto Mobil Patroli Polisi Dubai Pakai Ferrari FF


Polisi Dubai Pakai Mobil Ferrari dan Lamborghini Untuk Patroli


Demikianlah Berita Unik Menarik Hari Ini tentang Polisi Dubai Pakai Mobil Ferrari dan Lamborghini Untuk Patroli. Kapan ya Polisi Indonesia Pakai Ferrari untuk mengejar maling??? Jawabnya : Dalam waktu sesingkat-singkatnya cheeky naughtyric

Wow... Polisi Dubai Pakai Mobil Ferrari dan Lamborghini Untuk Patroli
Wow... Polisi Dubai Pakai Mobil Ferrari dan Lamborghini Untuk Patroli ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-05-27T09:42:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.