Cek/Daftar NISN SD, SMP, SMA, SMK Kemdiknas.Go.Id

Ditulis oleh: -
Cek/Daftar NISN SD, SMP, SMA, SMK Kemdiknas.Go.Id - NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional merupakan layanan sistem pengelolaan nomor induk siswa secara nasional yang dikelola oleh Pusat Data dan Statistik Kemdiknas. Dengan penerapan NISN ini kita bisa mengetahui dan mengidentifikasi setiap individu siswa (peserta didik) di seluruh sekolah se-Indonesia secara standar.

Bagi kamu para siswa, guru, ataupun orang tua siswa yang ingin Mengetahui dan Mengecek Nomor Induk Siswa Nasional (NISN), berikut adalah cara untuk Mengetahui dan Mengecek Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) di situs Kemdiknas.co.id.

CARA MENGECEK DAN MENGETAHUI DATA NISN
  • Silahkan kunjungi situs kemdiknas »» disini
  • Klik Data Siswa
  • Pada halaman yang tampil, kamu disajikan pencarian data siswa berdasarkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) yang sudah kamu ketahui. Jika kamu tahu NISN kamu, maka masukkan pada kolom tersedia dan klik "cari". Lalu data nama siswa akan ditampilkan.


    HASIL DATA PENCARIAN BERDASARKAN DATA NISN
    nisn
  • Jika kamu tidak tahu NISN kamu dan ingin mengetahui dan mengecek NISN kamu, silahkan klik "Pencarian berdasarkan nama". Masukkan nama siswa, tempat lahir, dan tanggal lahir secara lengkap. Ingat! Format penulisan tanggal adalah "dd/mm/yy"). Jika sudah, klik "cari". Lalu data nama siswa dan NISN akan ditampilkan.
    nisn

    HASIL DATA PENCARIAN BERDASARKAN DATA SISWA
    nisn
PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN
1. NISN Tidak Ada
2. Biodata NISN Tidak benar dan saya ingin memperbaiki
3. Kartu NISN hilang
Jawab : cek halaman faq ---> http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/dyn/8#

Itulah Cara Mengetahui dan Mengecek Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) di situs kemdiknas. Jika 2 cara diatas sudah kamu lakukan, namun tidak menemukan hasil, bisa jadi data kamu belum ada. Cobalah untuk mengkonsultasikannya dengan pihak sekolah atau bisa juga dengan melakukan pengajuan NISN baru dengan melengkapi Formulir NISN »» disini.

Update : 
Please bagi yang tanya atau tolong carikan data NISN, jangan beri nomor data NISN jika Nomor NISN kurang dari 10 digit. Dijamin Tidak Ketemu :D

Cek/Daftar NISN SD, SMP, SMA, SMK Kemdiknas.Go.Id
Cek/Daftar NISN SD, SMP, SMA, SMK Kemdiknas.Go.Id ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-01-14T09:40:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.