Foto-Foto Dewi Kirana Penyanyi Dangdut (Wanita Baru di Lingkaran Ahmad Fathanah)

Ditulis oleh: -
Foto-Foto Dewi Kirana Penyanyi Dangdut (Wanita Baru di Lingkaran Ahmad Fathanah) ~ Ahmad Fathanah yang tersandung kasus suap impor daging sepertinya mempunyai banyak teman wanita yang tentunya cantik-cantik. Berita terbaru di headline media nasional menyebutkan bahwa Dewi Kirana mempunyai hubungan dengan Ahmad Fathanah dan menerima uang hasil pencucian uang darinya.

Dewi Kirana berprofesi sebagai Penyanyi Dangdut yang dijuluki “The Queen of Pantura” ini menyatakan bahwa dirinya tidak ada hubungan sama sekali dengan ahmad fathanah. Bahkan tidak kenal dengan ahmad fathanah jadi tidak mungkin bila ada hubungan. Ingin tahu Foto-foto Dewi Kirana? 

Foto-Foto Dewi Kirana Penyanyi Dangdut 

(Wanita Baru di Lingkaran Ahmad Fathanah)

Berikut Kumpulan Foto Dewi Kirana “The Queen Of Pantura” yang kami peroleh dari berbagai sumber:


Foto Dewi KiranaDewi Kirana Wanita Lain Ahmad Fathanah
Dewi KiranaKumpulan Foto Dewi Kirana Penyanyi Dangdut
Foto-Foto Dewi Kirana CantikFoto Dewi Kirana Ahmad Fathanah
Foto Dewi Kirana Terbaru 2013Foto Dewi Kirana Penyanyi Dangdut

Demikianlah info terbaru tentang Foto-Foto Dewi Kirana Penyanyi Dangdut (Wanita Baru di Lingkaran Ahmad Fathanah). Bagaimana? Cantik nggak si Dewi Kirana? hehehehehe

Foto-Foto Dewi Kirana Penyanyi Dangdut (Wanita Baru di Lingkaran Ahmad Fathanah)
Foto-Foto Dewi Kirana Penyanyi Dangdut (Wanita Baru di Lingkaran Ahmad Fathanah) ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-05-19T19:06:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.