Kinara Global TV | Sinopsis & Pemain Sinetron Kinara Global TV

Ditulis oleh: -
Kinara Global TV | Sinopsis & Pemain Sinetron Kinara Global TV - Sahabat remaja yang gemar nonton film pastinya tau dengan film satu ini. Yups, Sinetron Kinara yang tayang di Global TV. Sinetron remaja indonesia terbaru dengan yang menarik dengan berbagai kisah percintaan, persaingan membuat sinetron ini menjelma sebagai sinetron unggulan terbaru Indonesia.
Kinara Global TV | Sinopsis & Pemain Sinetron Kinara Global TV
Sinopsis Sinetron Kinara Global TV (Sinopsis Global)
Kinara (Mikha Tambayong) gadis yang gigih, pintar dan cekatan ini adalah anak kedua dari Arif (Dicky Wahyudi), seorang ayah yang lembut dan bijaksana yang merupakan seorang montir dari bengkel kecil di halaman rumahnya. Kinara menguasai mesin karena sering membantu sang ayah di bengkel. Kinara memiliki seorang kakak laki-laki bernama Dika (Maxime), adik perempuan bernama Icha dan adik laki-laki, Rangga. Dika tinggal terpisah dari ayah dan adik-adiknya, ia memiliki usaha jual beli mobil bekas bersama beberapa teman. Sikap Dika kasar dan urakan, walau sebenarnya berhati lembut dan sangat menyayangi Kinara. Berbeda dengan Rangga yang perilakunya sangat baik.

Demi membahagiakan ayahnya, Kinara berhasil masuk di Kelas Unggulan - SMU Cahaya Pelita, salah satu sekolah paling bergengsi di tempatnya. Namun sejak hari pertama bersekolah, ia sudah bertemu banyak masalah. Ada Bella (Estelle Linden), gadis cantik yang hobby nyalon ini merasa kehadiran Kinara di sekolah itu merupakan ancaman. Terlebih cowok pujaannya, Reza (Ajun Perwira) yang pintar dan jago basket itu sekelas dengan Kinara. Lalu Dika, kakak Kinara juga bersekolah di situ. Karena sering tidak naik kelas Dika disegani di sekolah. Dika tidak mau teman-teman mengetahui kalau Kinara adalah adik kandungnya. Sakti (Aga Dirgantara), kakak Reza yang tampan juga bersekolah di SMU Cahaya Pelita, namun sayang kakinya cacat akibat sebuah kecelakaan. Dan sejak cacat ia bersikap apatis, terlebih hubungan Sakti dengan ibu tirinya, Delia (Silvana Herman), yang merupakan ibu kandung Reza, tidak harmonis. Upaya Reza menjadi penengah bagi ibu dan kakak tirinyapun tidak pernah berhasil, sampai akhirnya Kinara lah satu-satunya yang berhasil meluluhkan rasa ego Sakti.

Bila Kinara akhirnya berteman baik dengan Sakti, berbeda dengan Dika dan Reza yang selalu musuh bebuyutan. Saat Kinara kesulitan membayar biaya masuk kelas unggulan sebesar 35 juta, Sakti pun diam-diam membiayainya. Tapi sayang, pertemanan mereka tidak berjalan mulus gara-gara hasutan Bella, Reza jadi membenci Kinara. Kinara pun mencari tau apa yang membuat Reza jadi membencinya. Padahal berada dalam kelas yang sama sempat menjadikan mereka dekat.

Suatu hari Sakti mendadak sakit keras akibat imbas dari kecelakaan yang dialaminya dulu, dan begitu sayangnya Sakti pada Kinara, dalam keadaan seperti itu ia memasukkan nama Kinara dalam surat wasiatnya. Hal ini membuat Delia geram, lantaran sejak lama ia sudah mengincar harta peninggalan ayah Sakti. Maka Delia membujuk Sakti untuk merebut hati Kinara agar warisan yang ditinggalkan Sakti untuk Kirana dapat dikuasainya. Sakti pun terpaksa menuruti permintaan sang Ibu. Tak diduga sampai akhirnya mereka benar-benar saling jatuh cinta.

Suatu ketika, Bella meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan. Saudara kembar Bella, Bellinda (Estelle Linden), yang selama ini tinggal di luar negeri bersama ibunya, kembali ke Indonesia untuk menuntut keadilan atas kematian saudara kembarnya itu. Bahkan Belinda melimpahkan semua kesalahan pada Kinara, sampai ia bertekad ingin merebut Reza dari Kinara.

Para Pemain  Sinetron Kinara Global TV
  • Mikha Tambayong berperan sebagai Kinara
  • Ajun Perwira, Pemeran Sakti pada Sinetron Kinara Global TV
  • Estelle Linden, Pemeran Bella pada Sinetron Kinara Global TV
  • Maxime Bouttier berperan sebagai Dika
  • Aga Dirgantara, Pemeran Reza pada Sinetron Kinara Global TV
  • Ricky Djauhari
  • Dicky Wahyudi
  • Silvana Herman
Demikianlah Informasi Sinetron Terbaru Global TV, Kinara. Semoga informasi foto, pemeran, sinopsis Kinara Global TV ini bermamfaat bagi sahabat semua. Sinetron Kinara tayang pada hari Senin-Jum'at Pukul 20.00 Wib. Bagaimana pendapat sahabat semua tentang sinetron terbaru Kinara ? Menarik ?

Kinara Global TV | Sinopsis & Pemain Sinetron Kinara Global TV
Kinara Global TV | Sinopsis & Pemain Sinetron Kinara Global TV ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-01-18T08:44:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.