Estelle Linden - Profil dan Foto Terbaru Estelle Linden | Pemeran Bella Kinara GLobalTV

Ditulis oleh: -
Estelle Linden - Profil dan Foto Terbaru Estelle Linden | Pemeran Bella Kinara GLobalTV - Para pecinta sinetron Kinara Global TV pasti mengenal artis satu ini, Estelle Linden pemeran Bella di sinetron Kinara. Selain wajah yang cantik dan imut, aktingnya yang bagus membuat banyak remaja yang mulai menyukai artis Estelle Linden. Penasaran dengannya ??? Berikut ini BlogtainmentNews akan share Biodata Profil dan Foto Terbaru Estelle Linden untuk teman-teman semua :

Biografi Estelle Linden
Estelle Linden (lahir di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 19 Oktober 1995; umur 17 tahun) adalah seorang aktris blasteran Indonesia-Belanda. Anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Casper Linden dan Wati Linden ini mengikuti kasting dari salah satu rumah produksi yang ada di Bali. Alhasil, dirinya lolos kasting dan mendapatkan peran di sinetron perdananya bertajuk Dimana Melani?.
Estelle Linden - Profil dan Foto Terbaru Estelle Linden | Pemeran Bella Kinara GLobalTV
Profil Estelle Linden 
Nama lahir : Estelle Van Der Linden
Nama lain : Estelle Linden
Lahir : 19 Oktober 1995 (umur 17)
Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Facebook Estelle Linden : Unknown

Galery / Kumpulan Foto Estelle Linden

estelle linden

estelle linden


Ternyata selain cantik dan seksi, Estelle Linden juga sepertinya lucu lho. Lihat aja fotonya dibawah ini ^.^


Nah itulah Biodata Profil dan Foto Estelle Linden - Pemeran Bella di Sinetron Kinara Global TV. Gimana ??? Cantik Nggak ???

NB :
lihat juga, Sinopsis Kinara Lengkap ; Maxime Bouttier Profile (Pemeran Dika di Sinetron Kinara), Mikha Tambayong Profile((Pemeran Utama sebagai Kinara di Sinetron Kinara)

Estelle Linden - Profil dan Foto Terbaru Estelle Linden | Pemeran Bella Kinara GLobalTV
Estelle Linden - Profil dan Foto Terbaru Estelle Linden | Pemeran Bella Kinara GLobalTV ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-01-24T12:46:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.