Morgan Oey Smash Kecelakaan Mobil Menabrak Rambu Tol

Ditulis oleh: -
Morgan Oey Smash Kecelakaan Mobil Menabrak Rambu Tol. Salah satu personil Sm*sh / Smash, Morgan Oey mengalami kecelakaan mobil dini hari tadi jam 01.50 WIB. Dengan Mengendarai mobil Honda CRV bernopol B 666 MG, Morgan Smash menabrak rambu di pintu keluar tol sampai roboh.

"Mobil CRV kecelakaan, mobilnya rusak parah," ujar salah seorang petugas Jasa Marga, Daniel, seperti dikutip dari detikcom, Kamis (24/1/2013) pagi.

foto kecelakaan mobil morgan smash  
(Foto Kecelakaan Mobil Morgan Smash : akun Twitter @TMCPoldaMetro)

Penyebab Kecelakaan Mobil Morgan Smash

Lebih lanjut Daniel belum bisa mengetahui penyebab kecelakaan itu. "Bisa karena pecah ban atau penyebab yang lain," lanjutnya lagi.

Sementara itu, rambu yang ditabrak CRV ini masih tergeletak di jalan. Akibatnya, kendaraan yang ingin keluar melalui jalur ini terpaksa dialihkan.

"Pintu keluar tol ditutup sementara," tutupnya.

Pengendara mobil tersebut pun mengalami luka ringan. "Pengemudi namanya Handi Morgan Winata, itu artis mas," jelasnya lagi.


Foto Morgan Smash
Morgan Smash Mengalami Kecelakaan

Morgan Oey Smash Kecelakaan Mobil Menabrak Rambu Tol
Morgan Oey Smash Kecelakaan Mobil Menabrak Rambu Tol ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-01-24T15:46:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.