Video SNSD Girls Generation Mr. Mr Resmi Dirilis : Ini Video Youtubenya

Ditulis oleh: -
Video SNSD Girls Generation Mr. Mr Resmi Dirilis : Ini Video Youtubenya ~ Girlband Korea Selatan terpopuler SNSD Girls Generation secara resmi merilis lagu terbarunya berjudul "Mr.Mr" pada bulan Februari 2014 kemarin.

Video lagu terbaru SNSD ini sangat dinantikan para fans SNSD yang telah lama menantikan lagu terbaru mereka. 39 juta fans yang menjadi pengikut Twitter akun resmi SNSD menyambut lagu terbaru Girls’ Generation dengan sebuah pernyataan, “We’ve got fever,and the only prescription in more @GirlsGeneration,”
SNSD Girls Generation Mr. Mr Cover
Video SNSD Girls Generation Mr. Mr Cover

Kembalinya SNSD dengan lagu terbaru mereka bukan hanya menjadi berita lokal di Korea Selatan, namun jadi pemberitaan media Internasional. Billboard (Referensi Chart Musik Amerika ) juga turut memberitakan perihal video lagu terbaru SNSD Mr.Mr tersebut.
Video SNSD Girls Generation Mr. Mr Teaser
SNSD Girls Generation Mr. Mr Teaser
Pada Video klip lagu ini, SNSD tampil lebih tomboy dengan lebih terfokus pada alur cerita yang mereka nyanyikan.

Mereka juga akan kembali tampil secara resmi pada 6 Maret 2014 mendatang pada acara di salah satu stasiun televisi Korea Selatan Mnet, M! Countdown.

Penasaran bagaimana aksi SNSD dalam video klip lagu terbaru mereka ? Berikut ini Video lagu SNSD Girls Generation berjudul Mr.Mr yang dikutip dari youtube :

atau

Video SNSD Girls Generation Mr. Mr Resmi Dirilis : Ini Video Youtubenya
Video SNSD Girls Generation Mr. Mr Resmi Dirilis : Ini Video Youtubenya ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2014-03-04T09:56:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.