10 Artis Korea Selatan Tercantik dan Terseksi Terbaru 2014 [FOTO]

Ditulis oleh: -
10 Artis Korea Selatan Tercantik dan Terseksi Terbaru 2014 [FOTO] ~ Demam KPop yang melanda dunia termasuk Indonesia membuat banyak sekali artis Korea Selatan yang juga terkenal lewat Film, Penyanyi menjadi dikenal di seluruh dunia.. Jika sebelumnya kami telah update info tentang 10 Artis Indonesia Tercantik 2014. Artikel kali ini BlogtainmentNews akan kembali update tentang masalah yang cantik, bening dan imut yaitu Daftar 10 Artis Korea yang paling cantik dan seksi.
10 Artis Korea Selatan Tercantik dan Terseksi Terbaru 2013 [FOTO]
Well, mengawali pagi yang indah ini BlogtainmentNews membuat daftar nama para artis korea yang cantik. Berikut ini Daftar 10 Artis Korea Selatan Tercantik dan Terseksi Terbaru 2013 [FOTO] yang dikutip dari Merdeka.Com

10 Artis Korea Selatan Tercantik dan Terseksi Terbaru 2014 [FOTO]

1. Kim Tae Hii
Kim Tae Hii - Artis Korea Tercantik
Kim Tae Hee merupakan model dan aktris cantik Korea Selatan. Dia terkenal setelah membintangi beberapa drama Korea seperti Iris, Love Story di Harvard, dan My Princess.

2. Han Ga In
Artis Korea Tercantik - Han Ga In
Han Ga In, wanita cantik kelahiran 25 Februari 1982 adalah seorang aktris Korea Selatan yang memulai kariernya tampil dalam iklan Asiana Airlines di tahun 2002.

3. Son Ye Jin
Son Ye Jin - Nama Artis Korea Selatan Tercantik Terseksi Di Dunia
Son Ye Jin adalah seorang aktris cantik Korea Selatan yang terkenal setelah membintangi beberapa drama korea dan serial TV seperti A Moment to Remember, Alone in Love, Personal Taste, dll.

4. Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun - Biodata Artis Korea Selatan Tercantik Di Dunia
Jun Ji Hyun yang juga dikenal Gianna Jun adalah seorang aktris cantik Korea Selatan. Ia menjadi terkenal karena perannya dalam film komedi romantis yang paling laris My Sassy Girl pada tahun 2001.

5. Lee Young Ae
Lee Young Ae - 10 Artis Korea Tercantik Terseksi Di Dunia BlogtainmentNews.Blogspot.Com
Lee Young Ae, seorang aktris Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Asia terutama Indonesia ini pernah meraih gelar artis terbaik dalam Blue Dragon Film Festival pada tahun 2005.

6. Eugene - Kim Yoo-jin
Eugene - Artis Korea Tercantik KPOP
Eugene yang memiliki nama asli Kim Yoo-jin adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi, aktris dan pembawa acara. Eugene telah merilis dua album solonya.

7. Song Hye Kyo
Song Hye Kyo - Artis Korea Tercantik Terbaru 2013 BlogtainmentNews.Blogspot.Com
Nah ini dia yang menurut saya paling cantik alami. Namun kok rambutnya sudah pendek ya?
Song Hye Kyo wanita kelahiran tahun 1981 merupakan aktris Korea Selatan. Dia mendapat kepopuleran setelah membintangi beberapa drama televisi seperti Autumn in My Heart (2000), All In (2003), dan Full House (2004).

8. Moon Geun Young
10 Artis Korea Tercantik Terseksi Terbaru 2013
Moon Geun Young, wanita cantik ini adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Moon memulai kariernya sebagai model sejak berusia 12 tahun.

2. Koh So Young
Artis Korea Paling Cantik - Koh So Young
Koh So Young, wanita yang berprofesi sebagai model dan aktris Korea Selatan ini lulus dari Universitas Chung-Ang di jurusan Drama dan Cinema. Dia dikenal sebagai wanita ideal Korea Selatan.

10. Kim Hee Seon
Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
Kim Hee Seon adalah seorang aktris Korea Selatan. Kim memulai kariernya sebagai MC dari acara musik Inkigayo SBS pada tahun 1993, sejak itu ia menjadi terkenal baik di dalam maupun luar negeri.

Nah itulah Daftar 10 Artis Korea Tercantik dan Terseksi di Dunia 2014 yang terbaru. Gimana? Cantik-cantik nggak mereka?

10 Artis Korea Selatan Tercantik dan Terseksi Terbaru 2014 [FOTO]
10 Artis Korea Selatan Tercantik dan Terseksi Terbaru 2014 [FOTO] ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2014-01-01T07:30:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.