Kumpulan Contoh Proposal Kegiatan (Sekolah, Sosial, Ramadhan, Pentas Seni, HUT RI)

Ditulis oleh: -
Kumpulan Contoh Proposal Kegiatan (Sekolah, Sosial, Ramadhan, Pentas Seni, HUT RI) ~ Proposal merupakan sebuah tulisan yang menjelaskan tentang sebuah rencana kegiatan baik itu kegiatan sekolah, sosial, Ramadhan dll secara lengkap, mulai dari latar belakang, tujuan, nama kegiatan, Tempat dan tanggal Pelaksanaan,Peserta, Acara, Dana, dan Panitia.

Tujuan pembuatan proposal adalah nantinya akan di ajukan kepada pimpinan dan donatur sehingga dapat meringankan beban biaya kegiatan.

Contoh proposal kegiatan yang baik harus mampu menjelaskan latar belakang kegiatan, tujuan kegiatan sampai susunan panitia kegiatan seperti disebutkan pada pengertian Proposal di paragraph pertama tulisan.
Contoh Proposal Kegiatan
Berikut ini kami kumpulkan berbagai contoh kegiatan baik itu kegiatan sekolah, kegiatan sosial, acara Ramadhan, Kegiatan Pentas Seni dll selengkapnya :
  • Contoh Proposal Kegiatan Olahraga di Sekolah SMA doc, silahkan download disini
  • Contoh Proposal Kegiatan Sosial Khitanan Massal pdf, silahkan download disini
  • Contoh Proposal Kegiatan Acara Bulan Ramadhan di Masjid pdf, silahkan download disini
  • Contoh Proposal Kegiatan Pentas Seni budaya di sekolah pdf, silahkan download disini
  • Contoh Proposal Kegiatan Desa memperingati HUT RI pdf, silahkan download disini
Demikianlah berbagai contoh Proposal Kegiatan. Semoga menjadi resensi bagi kalian semua dalam pembuatan proposal atau sekedar tugas sekolah. Terima kasih

Kumpulan Contoh Proposal Kegiatan (Sekolah, Sosial, Ramadhan, Pentas Seni, HUT RI)
Kumpulan Contoh Proposal Kegiatan (Sekolah, Sosial, Ramadhan, Pentas Seni, HUT RI) ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-09-28T08:20:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.