Honda Mobilio : Spesifikasi dan Harga Jual Mobil Honda Mobilio

Ditulis oleh: -
Honda Mobilio : Spesifikasi dan Harga Jual Mobil Honda Mobilio ~ Honda Prospect Motor (HPM) optimis memperkenalkan produk baru Honda pada pameran mobil IMMS 2013 Jakarta, Honda Mobilio. Mobil baru ini akan mengisi low MPV yang mempunyai banyak peminat di Indonesia. Dengan spesifikasi, model dan fitur yang menawan membuat Honda Mobilio ini akan banyak diminati para rider yang sedang mencari tunggangan mereka.

Honda Mobilio
Foto Mobil Honda Mobilio

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio
Mengusung mesin jenis i-VTEC SOHC berkapasitas 1,5 liter, empat silinder, 16 valve. Honda Mobilio dapat mencapai tenaga maksimal 118 PS pada putaran 6.600 RPM. Torsi Maksimum mencapai 14,4 Nm pada putaran 4.800 RPM.

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio ini mempunyai tenaga yang disalurkan ke roda dengan dua pilihan transmisi yakni, transmisi manual lima percepatan dan transmisi matik CVT.

Adapun Dimensi Honda Mobilio memiliki panjang 4.390 mm, tinggi 1.610 mm, lebar 1.680 mm, dengan jarak sumbu roda 2.650 mm. Velg berukuran 15 inci, Jarak terendah ke aspal 185 mm, sehingga diklaim membuat para pengendara dan penumpang menjadi lebih nyaman di di semua jenis jalan, dengan radius putar 5,2 meter.

Selain itu, Honda Mobilio juga telah dilengkapi dengan fitur seperti : AC double blower, konstruksi bodi G-CON (G-Force Control Technology) dan struktur bodi ACE. Sistem pengereman ABS plus EBD, dual airbag, pretensioner seatbelt dengan load limiter, impact mitigating headrest dan proteksi pejalan kaki.

Harga Honda Mobilio Terbaru
Walau saat ini statusnya masih protipe dan belum diproduksi massal, namun HPM telah memberikan kesempatan melakukan pemesanan Honda Mobilio ini di IIMS 2013 Jakarta. Adapun kisaran harga jual yang ditawarkan adalah mulai dari Rp150 juta sampai dengan Rp180 juta.

Honda Mobilio : Spesifikasi dan Harga Jual Mobil Honda Mobilio
Honda Mobilio : Spesifikasi dan Harga Jual Mobil Honda Mobilio ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-09-22T17:37:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.