Video Terpopuler Youtube Minggu Ini : "Jeremy Teti Nyanyi BBM CAMPURAN"

Ditulis oleh: -
Video Terpopuler Youtube Minggu Ini : "Jeremy Teti Nyanyi BBM CAMPURAN" ~ Anda sudah dengar lirik lagu yang isinya "BBM Campuran": "Di Bogor, di Bogor... gor... gor." atau "Saudara berrrrhati-hatilah mengisi BBM di pompa bensin agar kendaran yang Anda isi tidak BBM campuran". Itulah video yang lagi populer di youtube minggu ini berdasarkan trend dashboard youtube Indonesia.

Video Jeremy Tetti Nyanyi BBM Campuran ini telah digubah menjadi sebuah video lagu atau lazim yang disebut speech composing oleh Eka Agustiwana. Sampai berita ini ditulis, Video BBM Campuran ini telah dilihat lebih dari 800 ribu lebih dan diperkirakan terus bertambah
Video Terpopuler Youtube Minggu Ini : "Jeremy Teti Nyanyi BBM CAMPURAN"
Reaksi Jeremy Teti Soal BBM Campuran
Presenter berita senior Liputan 6, Jeremy Teti, tak pernah menyangka kesenangannya membawakan berita berbuah video berupa speech composing seperti sedang bernyanyi lagu "BBM Campuran" yang diunggah Eka Gustiwana ke YouTube.

"Jujur saya pertama kali tahu dari temen-teman infotainment. Saya lagi tugas di Jogja, katanya ada video saya. Awalnya saya mikir video apalagi sih kok kurang kerjaan aja," tutur Jeremy teti, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam

Namun setelah menonton video speech composing tersebut, Jeremy kaget sekaligus bahagia. Dalam waktu singkat video tersebut berhasil menyedot penonton cukup banyak.

"Di malam pertama itu sudah 6-7 ribu viewers, cepet banget naik dalam hitungan jam. Saya kaget, kok bisa respons masyarakat begitu cepat. Masyarakat butuh hiburan yang gampang dicerna mungkin," katanya.

Video BBM Campuran jadi berkah Jeremy Teti
Berkat karya Eka Gustiwana itulah, pembawa berita sejak 20 tahun silam kini mulai dikenal banyak orang dan telah diundang ke sejumlah acara untuk menyanyikan lagu tersebut. Salah satunya, diundang di acara Hitam Putih Trans 7 pada Selasa (11/6) malam.

Bagi yang belum tau siapa itu Jeremy Teti, berikut Biodata Profil Jeremy Teti

Video "Jeremy Teti Nyanyi BBM CAMPURAN"

Video Terpopuler Youtube Minggu Ini : "Jeremy Teti Nyanyi BBM CAMPURAN"
Video Terpopuler Youtube Minggu Ini : "Jeremy Teti Nyanyi BBM CAMPURAN" ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-06-12T11:48:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.