www.kpk.go.id - Lowongan Kerja KPK Mei 2013 Terbaru

Ditulis oleh: -
www.kpk.go.id Lowongan Kerja KPK Mei 2013 Terbaru dimana KPK membuka 286 lowongan kerja untuk berbagai posisi dengan syarat dan info pendaftaran di situs resmi kpk.

Lowongan Kerja KPK Mei 2013 Terbaru disampaikan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia KPK Apin Alfian dimana sebanyak 72 jabatan yang ditawarkan KPK dari 286 posisi yang dibuka, seperti Deputi Informasi dan Data dan Kepala Bagian Protokoler. Dari jumlah tersebut, sebanyak 149 posisi di antaranya akan ditempatkan untuk jabatan fungsional, seperti penyidik. Sisanya ditempatkan di bagian administrasi.


Lowongan KPK Mei 2013 - Informasi dan Syarat Pendaftaran

Informasi Dan Syarat Pendaftaran Lowongan Kerja KPK
Lowongan Kerja KPK Mei 2013 ini adalah lowongan kerja untuk menjadi Karyawan Tetap di KPK. Lowongan ini dibuka hingga 25 Mei 2013 pukul 24.00 WIB. Seluruh proses tes dan seleksi akan dilaksanakan oleh pihak ketiga (konsultan) yang telah ditunjuk KPK. Sementara untuk tahap wawancara final akan dilaksanakan oleh KPK. Seluruh persyaratan serta ketentuan akan ditayangkan di website KPK.

Selain masyarakat umum, KPK juga menerima masyarakat yang telah menjadi anggota TNI maupun Polri.
“Khusus untuk anggota Polri dan kejaksaan, ada jalur lain. Bagi TNI yang menjadi pegawai KPK, dia harus mengundurkan diri dari keanggotaannya atau istilahnya alih profesi,” katanya lagi.
Lebih lanjut Apin menyampaikan usia tenaga kerja yang dibutuhkan yakni 25-52 tahun. Semua persyaratan dan posisi yang ditawarkan selengkapnya bisa dibuka di website resmi KPK, di www.kpk.go.id.

Demikianlah Informasi "Lowongan Kerja Indonesia Terbaru Mei 2013 di KPK". Penasaran dan Ingin bekerja menjadi staff administrasi atau deputi informasi dan data di KPK? Silahkan langsung saja menuju situs resmi KPK di www.kpk.go.id

Update : Mohon maaf jika ada yang marah karena berita ini. Untuk saat ini Situs resmi KPK tidak bisa dibuka karena banyaknya pelamar yang mencoba mendaftar. Untuk membukanya bisa dengan melihat cache situs tersebut. Lihat Trik Cara Membuka situs  Yang tidak Bisa Dibuka www.kpk.go.id

www.kpk.go.id - Lowongan Kerja KPK Mei 2013 Terbaru
www.kpk.go.id - Lowongan Kerja KPK Mei 2013 Terbaru ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-05-16T08:00:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.