Hasil UN SMA 2013 Manggarai NTB Diumumkan Hari Senin

Ditulis oleh: -
Hasil UN SMA 2013 Manggarai NTB Diumumkan Hari Senin ~ Jika sebagian SMA di tempat lain sedang harap-harap cemas menunggu hasil pengumuman UN mereka. Lain lagi bagi yang di Kabupaten Manggarai Kupang Nusa Tenggara Timur, mereka harus bersabar diri menunggu hasil pengumuman UN 2013 hingga hari Senin mendatang.


Hal itu dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manggarai Timur, Rokus Jumpa kepada Kompas.com, Jumat (24/5/2013). “Pengumuman hasil Ujian Nasional SMA 2013 di Manggarai Timur diundur ke hari senin depan karena hasil ujiannya masih berada di Kupang,” jelasnya.

Rokus Jumpa menjelaskan, peserta Ujian Nasional di Manggarai Timur berjumlah 1.864 orang untuk peserta SMA sementara SMK berjumlah 294 orang dan peserta Paket C berjumlah 215 orang. “Jumlah penyelenggara Ujian Nasional tingkat SMA di Manggarai Timur berjumlah 17 SMA/MA dan SMK dua sekolah,” jelasnya.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manggarai Rafael Ogur mengatakan dia sendiri yang akan mengambil hasil ujian tersebut di Kupang.

“Hari ini saya ke Kupang untuk mengambil hasil Ujian Nasional untuk Kabupaten Manggarai sehingga diundur ke Hari Senin minggu depan. Saya pulang besok, Sabtu, sambil bawa hasil ujiannya dan hari Minggu mengadakan rapat dengan seluruh kepala Sekolah SMA di Kabupaten Manggarai,” papar Ogur, Jumat.

Kompas | IdBeritaTerbaru

Hasil UN SMA 2013 Manggarai NTB Diumumkan Hari Senin
Hasil UN SMA 2013 Manggarai NTB Diumumkan Hari Senin ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-05-24T15:00:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.