Cara Daftar BBM For Android dan iPhone

Ditulis oleh: -
Cara Daftar BBM di HP Android dan iPhone ~ CEO Blackberry, Thorsten Heins akhirnya mengumumkan untuk melepas layanan BBM bukan hanya untuk pengguna Blackberry saja. BBM atau Blackberry Messenger nantinya bisa digunakan di Android, iPhone dan perangkat iOS lainnya.

Awalnya, versi pertama BBM untuk Android dan iPhone hanya akan menawarkan kemampuan chatting dan grup. Namun Heins juga menjanjikan akan memberikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya.


cara bbm di android dan iphone
BBM for Android & iPhone
Sampai berita ini diturunkan, belum ada info pasti tentang kapan jadwal BBM bisa digunakan di Android. Namun bagi pengguna Android dan iPhone yang ingin mencoba daftar BBM Android agar nantinya bisa BBM di Android, BlackBerry saat ini telah membuka pendaftarannya secara online.

Cara Daftar BBM For Android and iPhone
  1. Silakan kunjungi www.us.blackberry.com/bbm.html. 
  2. Setelah itu masukkan email Anda. 
  3. Setelah anda terdaftar, pengguna akan segera dihubungi kembali oleh pihak BlackBerry kapan BBM for Android bisa digunakan.

Cara Daftar BBM For Android dan iPhone
Cara Daftar BBM For Android dan iPhone ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-05-31T15:30:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.