13 Daftar Lagu di Album Terbaru Legend Of 2PM

Ditulis oleh: -
13 Daftar Lagu di Album Terbaru Legend Of 2PM ~ Boyband Korea Selatan 2PM telah merilis album kedua sekaligus album terbaru 2013 yang bertajuk “Legend of 2PM” yang berbahasa Jepang. Di bawah naungan JYP Entertainment, 2PM dengan 6 personil ganteng  mereka merilis album ini pada tanggal 13 Februari lalu dan berhasil bertengger di puncak tangga lagu korea album harian Oricon.

 13 Daftar Lagu di Album Terbaru Legend Of 2PM 
Foto Boyband 2PM

Bagi anda penggemar Boyband Korea 2PM yang sedang mencari daftar lagu di album terbaru mereka "Legend of 2PM",  album Jepang kedua terdapat 13 track lagu yang akan disuguhkan oleh 2PM.

Daftar Lagu terbaru “Legend of 2PM” ini terdiri dari 9 lagu baru dan 4 single Jepang yang telah dirilis sebelumnya. Sembilan lagu terbaru dalam album ini adalah “Beautiful“, “So Bad“, “Only One“, “Missing You“, “Want you back“, “This Is Love“, “I’ll be OK“, “SOS Man“, and “Breakthrough“. Sedangkan empat single yang lain adalah “Masquerade“, “Beautiful“, “If You are Here“, and Forever“.

2PM sendiri telah membuktikan kesuksesan mereka di Jepang dengan membuat rekor baru di Tower Record dalam penjualan single-single mereka. Selain itu mereka juga memenangkan Grand Prize di Tower Prize Jepang ‘K-POP LOVERS! AWARDS 2012′ . 2PM juga membuktikan kesuksesan mereka dengan akan mengadakan konser tunggal di Tokyo Dome.

Bagi para penggemar 2PM jangan lewatkan album Jepang terbaru mereka "Legend of 2PM".

13 Daftar Lagu di Album Terbaru Legend Of 2PM
13 Daftar Lagu di Album Terbaru Legend Of 2PM ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-03-01T07:30:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.