Barcelona VS Real Madrid (2-1) : Video Hasil La Liga Spanyol (27 Oktober 2013)

Ditulis oleh: -
Barcelona VS Real Madrid (2-1) Hasil La Liga Spanyol (27 Oktober 2013) ~ Sejarah perseteruan Barcelona kembali memasuki babak baru (Baca : Sejarah El Clasico Barcelona dan Real Madrid). Pertemuan pertama antara tim Barca Vs Madrid dimusim 2013 ini yang diharapkan penuh dengan pertandingan berkelas sepertinya tidak terjadi malam tadi. Madrid dan Barcelona yang sama-sama mempunyai pelatih baru ini menerapkan strategi dengan bermain hati-hati. Namun secara keseluruhan bisa dikatakan bahwa Barcelona menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan berbagai peluang berbahaya di depan gawang Madrid.

Selain Rivalitas antara Messi Vs Cristiano Ronaldo yang sering dibanding-bandingkan, Musim 2013 ini juga menyajikan dua pembelian anyar mereka yaitu Neymar Vs Bale. Dan fans Barca sepertinya cukup bangga dengan kualitas pembelian mereka. Neymar yang dimainkan selama sekitar 80 menit mampu mencetak satu gol dan satu assist dan membuat beberapa peluang serta cukup berkontribusi bagi Barca, sedangkan Bale sepertinya belum padu dengan gaya bermain Madrid dan mendapatkan kartu kuning sehingga dimainkan selama sekitar 60 menit .
Barcelona VS Real Madrid (2-1) : Video Hasil La Liga Spanyol (27 Oktober 2013)
Barcelona VS Real Madrid (2-1) Hasil La Liga Spanyol (27 Oktober 2013)
Gol pertama Barcelona diciptakan oleh Barcelona pada menit ke 20 dimana Iniesta yang berhasil menerobos masuk dan menekan dari sisi kanan pertahanan Madrid lalu memberi umpan ke Neymar yang kemudian berhasil menembak lewat sisi mendatar dan mengecoh barisan pertahanan dan penjaga gawang Madrid, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Gol kedua Barcelona diciptakan oleh Alexis Sanches yang baru masuk menggantikan Cech Fabregas. Menerima umpan terobosan Neymar dari sisi tengah lapangan, Alexis Sanches kemudian menahan bola dan menchip/menendang lewat ujung sepatu dan berhasil menggetarkan gawang Madrid yang sedikit ditinggalkan penjaga gawangnya. Skor 2-0 di menit 78

Madrid berhasil memperkecil kekalahan dimenit 91 lewat gol Jese Rodrigues setelah aksi serangan balik cepat yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo yang berlari kencang membawa bola dari sisi kiri kemudian memberi umpan silang mendatar yang kemudian disambut oleh Jese Rodrigues dan berhasil menendang keras dari luar kotak pinalti dan menggetarkan gawang yang dijaga Victor Valdes.

Dengan hasil Barcelona VS Real Madrid ini, Barca semakin kokoh di puncak klasemen dengan 28 poin, sedangkan Madrid diposisi ke tiga dengan 22 poin. jauh mem

Cuplikan Video Highlights Barcelona vs Real Madrid 2-1

Barcelona VS Real Madrid (2-1) : Video Hasil La Liga Spanyol (27 Oktober 2013)
Barcelona VS Real Madrid (2-1) : Video Hasil La Liga Spanyol (27 Oktober 2013) ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-10-27T07:37:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.