Foto Dipta Anindita Joko Susilo Yang ditangkap KPK

Ditulis oleh: -
Foto Dipta Anindita Joko Susilo Yang ditangkap KPK, Sang Putri Solo Yang Hilang - Kasus Korupsi dengan melibatkan perempuan di dalamnya kembali mencuat ke publik. Setelah sebelumnya nama Maharani Suciyono dicatut dalam kasus suap Impor daging sapi, kini Dipta Anindita juga ikut dibincangkan di dunia maya.

KPK mengirimkan surat cekal bepergian keluar negeri kepada Dipta Anindita, sang Putri Solo 2008. Dipta Anindita diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) roda dua dan empat di Korps Lalu Lintas Polri.
Dipta Anindita KPK
Dipta Anindita menghilang tanpa kabar berita setelah sebulan dinobatkan sebagai Putri Solo 2008. Kepergian Dipta Anindita selepas menyandang mahkota Putri Solo, juga dibenarkan oleh tetangga lainnya. Rumor yang beredar, Dipta Anindita pergi kuliah di luar negeri. Namun yang jelas, nama Dipta Anindita kembali muncul ke permukaan setelah KPK mengeluarkan daftar nama pencekalan atas nama Dita Anindita.
Dipta Anindita KPK
Terkait kasus simulator SIM KPK yang melibatkan nama petinggi Polri Irjen Djoko Susilo, Dipta Anindita dikatakan sebagai teman dekat Irjen Djoko. Ada yang menyebut juga dia anak angkat. Bahkan yang lebih heboh lagi, dia disebut-sebut istri muda Djoko. Namun semua kabar yang beredar tentang status dan peran Dipta Anindita dalam dugaan kasus korupsi simulator SIM ini belum satupun yang mendapat klarifikasi.

Iskaruji | BlogtainmentNews

Foto Dipta Anindita Joko Susilo Yang ditangkap KPK
Foto Dipta Anindita Joko Susilo Yang ditangkap KPK ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-02-04T21:27:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.