Lagu Terbaru Coboy Junior di Album Terbarunya 26 Januari 2013

Ditulis oleh: -
Lagu Terbaru Coboy Junior di Album Terbarunya 26 Januari 2013. Dalam album terbaru Coboy Junior ini mereka akan membawakan 8 lagu baru disertai bonus track lagu yang mereka bawakan bersama Boyz II Boys yang dikemas dalam mini album

Meski masih remaja tanggung, Lirik lagu cinta monyet ala Coboy Junior masih menjadi andalan empat cowok lulusan Musikal Laskar Pelangi ini.

"Nanti di album baru yang mau launching tanggal 26 Januari 2013, semuanya ada," kata pemimpin Coboy Junior, Teuku Rizky Muhammad, di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Selasa, 15 Januari 2013.

Selasa malam itu, tiga dari empat personeln Coboy Junior hadir, yakni Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Bastian Bintang Simbolong (Bastian). Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal) tak ikut dalam wawancara.

Menurut Aldi, sebenarnya personel Coboy Junior menyukai semua tema lagu. Tapi memang, untuk single yang diluncurkan di awal kemunculan, banyak bertema cinta.


“Ada 8 lagu,” ungkap Bastian Coboy Junior ditemui di Grand Pacific Hall, Yogyakarta pada Minggu (30/12/12).

Didalam mini album yang terdiri dari lagu baru Coboy Junior tersebut terdapat satu lagu yang diciptakan penyanyi kondang Glen Fredly. Salah satu lagu di Album Coboy Junior Terbaru itu berjudul “Satu Senyuman”.


Di album barunya, Coboy Junior akan memberikan lebih banyak warna. "Ada tentang hewan, yaitu singa, ada yang lucu-lucu juga," kata Aldi. "Iya, tentang sahabat atau best friend juga ada," Bastian menambahkan.

Pencetus Coboy Junior, Patrick Effendy, memang sengaja memasang lirik cinta-cintaan sebagai perkenalan boyband cilik ini. "Itu yang anak-anak sekarang dapat dari televisi, kalau dari sisi bisnis, itu memang strategi," ujar mantan personel boyband Coboy ini ketika dihubungi, Rabu, 16 Januari 2013.

Ia memasukkan lagu cinta karena selama ini anak-anak Indonesia sudah biasa mendengar lagu-lagu dewasa. "Mereka sudah hafal lirik D'Masiv atau Geisha. Jadi, kalau masuk lagu dengan lirik persahabatan, akan susah," kata Patrick.

Strategi itu berhasil. Kini, ketika Coboy Junior sudah mendapatkan perhatian, Patrick mulai memasukkan konsepnya. "Di lagu-lagu selanjutnya, mulai ada unsur dunia anak," kata dia

Namun, bagaimana tanggapan para personil Coboy Junior mengenai lagu-lagu bertema cinta yang mereka bawakan mengingat usia mereka yang masih belasan tahun? Rizky (14) menilai bahwa apa yang mereka nyanyikan wajar dan dialami anak seusianya.

“Saya kira fine-fine saja,” tutur Rizky.

Penggemar Coboy Junior tentunya sudah tidak sabar dengan apa saja daftar lagu Coboy Junior di Album terbarunya tahun 2013. Nantikan terus kelanjutan beritanya di Blogtainment News ^.^

Lagu Terbaru Coboy Junior di Album Terbarunya 26 Januari 2013
Lagu Terbaru Coboy Junior di Album Terbarunya 26 Januari 2013 ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-01-21T09:24:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.