Info Terbaru Kasus Anak Zian Zigas dan Yuriko Harumi Kanaka

Ditulis oleh: -
Info Terbaru Kasus Anak Zian Zigas dan Yuriko Harumi Kanaka - Setelah beberapa waktu lalu, Andhika mantan vokalis kangen band tersandera karena kasus membawa lari anak orang. Gosip hangat terbaru yang ramai dibicarakan di dunia maya saat ini adalah pernyataan dari si cantik Yuriko Harumi Kanaka yang melahirkan Anak dari dari hasil Zian Zigas.

Gosip ini muncul karena pernyataan dari Yuriko Harumi Kanaka lewat akun twitternya yang meminta pertanggung jawaban dari Zian Zigas.Berikut isi Twitter Yuriko Harumi Kanaka yang dikutip dari oktavita.com :

Info Terbaru Kasus Anak Zian Zigas dan Yuriko Harumi Kanaka
Foto-Foto Terbaru Yuriko Harumi Kanaka dan Zian Zigas
Dikutip dari beberapa media online yang melansir pemberitaan hasil press conference Zian Zigaz yang menanggapi adanya seorang wanita bernama Yuriko Harumi Kanaka yang katanya telah melahirkan seorang anak dari Zian Zigaz. Zian Zigaz menegaskan dirinya akan bertanggung jawab terhadap anak yang dilahirkan oleh Yuriko. Namun, ia mengaku akan tetap menyelidiki latar belakang wanita tersebut.

Memang sedikit aneh, ketika Zian Zigaz bersedia bertanggung jawab dan mengakui anaknya, tapi belum tahu latar belakang ibunya. Atau mungkin juga Zian Zigaz ragu jika hanya dirinya yang "tidur" bersama Yuriko Harumi Kanaka hingga melahirkan seorang anak. 

Info Terbaru Kasus Anak Zian Zigas dan Yuriko Harumi Kanaka
Info Terbaru Kasus Anak Zian Zigas dan Yuriko Harumi Kanaka ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-01-14T09:24:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.