Daftar Lagu Album Terbaru Jamrud - Saatnya Menang

Ditulis oleh: -
Daftar Lagu Album Terbaru Jamrud - Saatnya Menang. Band rock Jamrud mengeluarkan album ke-12 mereka. Album yang diberi tajuk 'Saatnya Menang' itu menjadi album yang menandai kembalinya Krisyanto sebagai vokalis Jamrud.

Krisyanto sebenarnya sudah resmi menjadi vokalis Jamrud lagi sejak 2011 silam. Jamrud pun merilis album repackage bertajuk 'Energi + dari Bumi dan Langit'. Album tersebut adalah daur ulang dari karya yang dirilis Jamrud bersama vokalis Donal, ketika Krisyanto hengkang.

Kini 'Saatnya Menang' digarap dengan fokus bersama Kris. Mereka membuat banyak variasi musik di album baru tersebut.

"Di sini ada berbagai genre seperti hardcore, trash metal, heavy metal, slow rock, ballad. Jamrud kembali lagi ke album dulu konsepnya," ujar Kris ditemui di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2013) malam.

Dalam album tersebut, Jamrud menyuguhkan 11 lagu. Tiga lagu lama yang diubah dengan tema baru.

"Ada beberapa lagu yang belum sempat di-expose waktu album Jamrud sebelumnya. Lagu 'Ajari Aku' itu awalnya tentang cinta tapi sekarang diubah jadi tentang cinta kepada Tuhan," jelas Kris.

Lewat album barunya, band asal Bandung tersebut berharap bisa terus eksis di dunia musik. Band yang telah berdiri selama 17 tahun itu berharap bisa tur di kota-kota pedalaman sepanjang 2013.

Daftar Lagu Album Terbaru Jamrud - Saatnya Menang
Daftar Lagu Album Terbaru Jamrud - Saatnya Menang ditulis Oleh Berita Terbaru 2013 pada 2013-01-15T04:19:00+07:00 dengan rating 5 oleh 325 voters on Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja.